«

»

Jul 20

Cerita Sex Ngentot dengan Istri tetangga Super Hot

vimax, vimax asli, pembesar penis, pembesar penis alami

Kisah-Ngentot-Ibu-Muda

Cerita Sex Ngentot dengan Istri tetangga Super Hot

Cerita Sex Ngentot dengan tetangga Super Hot Susi yaitu seseorang tetangga ramah, dalam Cerita Sex Ngentot dengan Istri tetangga digambarkan sebagai sosok ibu muda yang baik, sopan serta ramah, namun siapa kira nafsu besar yang dipunyai Susi nyatanya tertutup oleh keramahannya. Sebelumnya setelah cerita  mengenai istriku tukang selingkuh, tersebut mengenai perselingkuhan seseorang ibu muda.

Peristiwa ini berlangsung sekitaran sebulan waktu lalu. Saat itu saya beserta dua orang rekan kantor tengah makan siang di satu restoran di bilangan Kemang. Saat saya akan membayar makanan, saya mengantri di belakang seseorang wanita cantik yang tengah menggendong anak kecil. Lantaran agak lama, saya memberinya teguran. Saat ia menengok ke arah saya, saya begitu kaget, nyatanya ia yaitu Susi.
Nah, Susi ini yaitu istri tetangga saya di komplek tempat tinggal saya. “Eh, Mas Vito. Lagi ngapain Mas..? ” tanyanya. “Anu, saya tengah makan siang. Anda sama siapa Mir..? Andre ndak turut..? ” “Enggak Mas, dia lagi pekerjaan luar kota. Saya lagi beli makanan, sekalian buat kelak malam. Soalnya si Ijah lagi pulang kampung juga. Ya telah, saya keluar saja bareng Vina (anaknya-pen). ” “Kamu bawa mobil..? ” bertanya saya. “Enggak tuh Mas, mobilnya dibawa Mas Andre ke Lampung. ” “Oo, ingin pulang bareng..? Kebetulan saya juga ingin segera pulang, tadi habis pekerjaan lapangan. ” “Ya telah tidak apa-apa. ” Singkat cerita, saya serta ke-2 rekan saya segera pulang ke tempat tinggal semasing. Sesaat saya, Susi serta Vina pulang berbarengan di mobil saya. Sesampainya dirumah Susi yang cuma berjarak 4 tempat tinggal dari saya, Susi mengajak singgah, namun saya katakan ingin pulang dahulu, ubah pakaian serta menyimpan mobil. Lantaran Jenny, istri saya, tengah pergi ke tempat tinggal orangtuanya, saya segera saja pergi ke tempat tinggal Susi dengan menggunakan celana pendek serta kaos. Nyatanya, tempat tinggal Susi teratur cukup apik. Saat saya masuk, si Susi cuma menggunakan piyama mandi. “Saya ubah pakaian dahulu ya Mas, gerah nih, ” tuturnya sembari tersenyum. “Oo.., iya, si Vina mana..? ” bertanya saya sembari kagum lihat kecantikan serta kemulusan body si Susi. “Anu Mas, dia segera tidur cocok hingga dirumah tadi, kasihan dia lelah, saya ke kamar dahulu ya Mas..! ” “Eh, iya, janganlah lama-lama ya, ” kata saya.

Saat Susi masuk kedalam kamar, dia (tak tahu berniat atau tak) tak rapat tutup pintu kamarnya. Terasa ada peluang, saya coba mengintip. Memanglah lagi mujur, nyatanya di lurusan celah pintu itu, ada kaca almari riasnya. Wow, untuk ukuran wanita yang sudah memiliki anak berusia 3 th., si Susi ini masihlah miliki bentuk badan yang bagus serta indah. Dengan ukuran 34B serta selangkangan yang dicukur, dia segera bikin “adik kecil” saya berontak serta bangun. Serta yang memberi kaget saya, sebelumnya menggunakan daster yang cuma selutut, ia cuma menggunakan celana dalam type G-string serta tak kenakan BH. Sebelumnya ia jalan ke luar kamar, saya segera lari ke sofa serta pura-pura membaca koran. “Eh, maaf ya Mas kelamaan. ” kata Susi sembari duduk sesudah kelihatannya berupaya untuk membenarkan letak tali celana dalamnya yang menyempil. “Ndak apa-apa kok, saya juga lagi baca koran. Memangnya Andre berapakah hari pekerjaan luar kota..? ” bertanya saya yang juga ‘sibuk’ membenarkan letak si ‘kecil’ yang salah orbit. Sembari tersenyum penuh makna, Susi menjawab, “3 hari Mas, baru pergi tadi pagi. Ngomong-ngomong saya juga telah 2 hari ini tidak simak Mbak Jenny, kemana ya Mas..? ” “Dia ke tempat tinggal orangtuanya. Satu minggu. Bapaknya sakit. ” jawab saya. “Wah, kesepian dong..? ” bertanya Susi menggoda saya.

Cerita Sex Ngentot dengan Istri tetangga

Cerita Sex Ngentot dengan Istri tetangga

Terasa hal semacam ini mesti saya gunakan, saya jawab saja sekenanya, “Iya nih, mana satu minggu lagi, ndak ada yang nemenin. Anda ingin nemenin saya emangnya..? ” “Wah tawaran yang menarik tuh.., ” jawab Susi sembari tersenyum lagi, “Emangnya Mas ingin saya temanin..? Saya kan ada si Vina, kelak ganggu Mas lagi. Mas Vito kan belum miliki anak, jadinya enjoy. ” “Ndak apa-apa, eh iya, saya ingin bertanya, anda ini usia berapakah sih? Kok keliatannya masihlah muda ya..? ” sembari menggeser posisi duduk saya agar lebih dekat ke Susi. “Saya baru 27 kok Mas, saya married saat 23, cocok baru lulus kuliah. Saya di ajak married Mas Andre itu cocok dia telah bekerja 3 th.. Gitu Mas, memanglah mengapa sih..? ” “Ndak, saya kok penasaran ya. Anda telah miliki anak usia 3 th., namun kok tubuh anda masihlah bagus banget, seperti anak usia 20-an gitu. ” kata saya. “Yah, saya berupaya jagalah tubuh saja Mas. Agar lelaki yang ngeliat saya pada ngiler, ” tuturnya sembari tersenyum. “Wah, anda ini mungkin, namun memanglah iya sih ya, saya kok juga jadi ingin ngiler nih. ” “Nah kan, mulai macem-macem ya, kelak saya jewer lho..! ” “Kalo saya macem-macem beneran, emangnya anda ingin jewer apa saya..? ” bertanya saya sembari selalu lakukan penetrasi dari sayap kanan Susi.

Terasa saya lakukan pendekatan, Susi kok ya tahu. Sembari menghadap ke muka saya, dia katakan, “Wah, jika beneran, saya ingin jewer ‘burungnya’-nya Mas Vito, agar putus sekalian. ” “Memangnya anda berani..? ” bertanya saya, “Dan lagi saya dapat juga mbales, ” “Saya berani lho Mas..! ” sembari beneran memegang ‘burung’ saya yang memanglah telah minta dipegang, “Terus Mas Vito mbalesnya bagaimana..? ” “Nanti saya remes-remes lho toketmu..! ” jawab saya sembari beneran juga lakukan serangan di bagian dada. Lantaran terasa semasing telah memegang ‘barang’, kami tak bicara banyak lagi. Saya segera mengulum bibir Susi yang memanglah lembut sekali serta basah dan penuh gairah. Serta nampaknya, Susi yang telah 1/2 jalan, segera memasukkan tangannya kedalam celana saya, pas memegang ‘burung’ saya yang maha besar itu (kata istri saya sih). “Mas Vito, kon**lnya gede banget. ” kata Susi sembari terengah-engah. “Sudah, nikmati saja. Jika ingin diisep juga bisa..! ” kata saya.

Serta tanpa ada banyak bicara, Susi segera buka 2 pertahanan bawah saya. Dengan seenaknya ia melempar celana pendek serta celana dalam saya, serta segera mengisap batang kemaluan saya. Nyatanya, hisapannya top banget. Tanpa ada tanggung-tanggung, 1/2 penis saya yang 18 cm itu dimasukkan semua. Dalam hati saya memikirkan, “Maruk juga nih wanita..! ” Sesudah nyaris 5 menit, Susi saya suruh berdiri di depan saya sembari saya lucuti bajunya. Tanpa ada di komando, Susi melepas celana dalamnya yang mini itu, serta menjejalkan kemaluannya yang tanpa ada bulu ke mulut saya. Ya telah, namanya juga diberi, segera saja saya ciumi serta saya jilat-jilat. “Mas, geli Mas, ” kata Susi sembari selalu menggoyang-goyangkan pantatnya. “Tadi ngasih, saat ini komentar..! ” kata saya sembari memasukkan dua jari tangan saya kedalam vaginanya yang (ya ampun) peret banget, seperti kemaluan perawan. Masih tetap dalam posisi duduk, saya menuntun pantat serta vagina Susi ke arah batang kemaluan saya yang semakin lama semakin keras. Perlahan, Susi memasukkan kejantanan saya kedalam vaginanya yang mulai agak-agak basah. “Pelan-pelan ya Mir..! Kelak memekmu sobek, ” kata saya sembari tersenyum. Susi jadi menjawab saya dengan serangan yang betul-betul bikin saya kaget. Dengan mendadak dia segera menghimpit batang kejantanan saya serta mulai bergoyang-goyang.

Gerakannya yang halus serta lembut saya imbangi dengan tusukan-tusukan tajam menyakitkan yang cuma bisa dijawab Susi dengan erangan serta desahan. Sesudah posisi duduk, Susi mengajak untuk berposisi Dog Style. Susi segera nungging di lantai diatas karpet. Sembari buka jalan masuk untuk kemaluan saya di vaginanya, Susi berkata, “Mas janganlah di lubang pantat ya, di memek saja..! ” Seperti anak kecil yang penurut, saya segera menghujamkan batang kejantanan saya kedalam liang senggama Susi yang telah mulai agak punya kebiasaan dengan ukuran kemaluan saya. Gerakan pantat Susi yang maju mundur, betul-betul hebat.

Kompetisi antar type kelamin itu, mulai menghebat ketika Susi ‘jebol’ untuk yang pertama kalinya. “Mas, saya basah.., ” tuturnya dengan nyaris tak memperlambat goyangannya. Mendengar hal semacam itu, saya jadi segera masuk ke gigi 4, cepat banget, beberapa hingga dengkul saya merasa ingin copot. Kemaluan Susi yang basah serta lengket itu, bikin si ‘Vladimir’ lebih kencang larinya. “Mir, saya ingin keluar, didalam apa diluar nih buangnya..? ” bertanya saya. Eh Susi jadi menjawab, “Di dalam saja Mas, sepertinya saya juga ingin keluar lagi, barengin ya..? ” Sekitaran 3 menit lalu, saya telah betul-betul ingin keluar, serta kelihatannya Susi juga. Sembari berikan aba-aba, saya katakan, “Mir, telah waktunya nih, keluarin bareng ya, 1 2 3..! ” Saya memuntahkan air mani saya kedalam liang vagina Susi yang ketika berbarengan juga keluarkan cairan kenikmatannya.

Narasi Seks Paling baru
Kemudian saya keluarkan batang kejantanan saya serta menyuruh Susi mengisap serta menjilatinya sekali lagi. Si Susi menurut saja, sembari ngos-ngosan, Susi menjilati penis saya. Saat Susi tengah repot dengan batang kejantanan saya, Vina bangun tidur serta segera hampiri kami sembari ajukan pertanyaan, “Mami lagi ngapain..? Kok Om Vito digigit..? ” Susi yang nampaknya tak kaget, jadi menyuruh Vina mendekat serta berkata, “Vina, Mami tidak gigit Om Vito. Mami lagi makan ‘permen kojek’-nya Om Vito, rasa-rasanya enak banget deh, asin-asin.. ” “Mami, emangnya permennya enak..? Vina bisa tidak turut makan..? ” bertanya Vina. Sembari mengocok-ngocok penis saya, Susi berkata, “Vina tidak bisa, kelak omelan dari sama Om Vito, mendingan Vina duduk di bangku ya, ngeliat Mami sama Om Vito main dokter-dokteran. ” Saya yang dari tadi diam saja, mulai mulai bicara, “Iya, Vina nonton saja ya, namun janganlah bebrapa katakan ke Papi Vina, soalnya kasian Mami kelak. Ini Mami kan lagi sakit, jadinya Om kasih permen selalu disuntik. ” Sembari selalu memegang penis saya yang mulai kembali mengeras, Susi berkata pada Vina, “Nanti kalo’ Vina tidak katakan ke papi, Vina Mami beliin pakaian baru lagi deh, ya? Tuh simak, suntikannya Om Vito mulai keras. Vina diam saja ya, Mami ingin disuntik dahulu nih..! ” Terasa ada tantangan lagi, saya segera mencium Susi dengan lembut di bibirnya yang masihlah beraroma sperma, sembari meremas buah dadanya yang kembali mengeras. Susi segera lakukan gerakan berputar serta segera telentang sembari tertawa serta berteriak tertahan, “Babak ke-2 diawali, teng..! ” Sesaat Vina cuma diam lihat maminya serta saya ‘acak-acak’, meskipun kadang-kadang dia menolong mengelap keringat maminya serta saya.

Tersebut pengalaman saya serta Susi yang masihlah berlanjut untuk hari-hari selanjutnya. Terkadang dirumah saya, serta seringkali juga di tempat tinggalnya. Kami lakukan beragam jenis style, serta di semua ruang serta keadaan. Pernah kami lakukan di kamar mandi, masihlah dengan Vina yang turut nimbrung ‘nonton’ kompetisi saya vs maminya. Serta Vina juga diam serta tak bicara apa-apa saat papinya pulang dari Lampung. Hal semacam itu jadi semakin memudahkan saya serta Susi yang masihlah kerap bersenggama dirumah saya saat saya pulang kantor, serta saat istri saya belum pulang dari tempat tinggal orangtuanya. Serta saya bakal masihlah selalu bakal bercerita pengalaman saya dengan Susi. Serta kelak bakal saya katakan pengalaman saya dengan adik Susi, Rere. – cerita Seks, ceritai Sex, cerita Seks Paling baru, cerita Porno, cerita Seks Dewasa, cerita Panas Indonesia, cerita Hot Paling baru, cerita Dewasa Paling baru, cerita Porno terbaru, Cerita Sex hot.

Incoming search terms:

  • cerita hot tetangga
  • Ngentot ibu tetangga
  • cerita super hot
  • cersex susi
  • cerita ngentot tetangga
  • cerita ngewe tetangga orang lampung
  • Tetangga super hot
  • tetangga mamah muda bugil
  • cerita seks paling hot
  • mama muda hot sex
  • susi ngentot
  • cerita sex istri orang
  • Sex hot tetangga
  • hot sex tetangga
  • Cerita bokep tetangga
  • Ngentot istri tetangga anal sex
  • ngentot istri muda
  • cersex istri muda jilbab
  • cersex berjilbab superhot
  • Ceritasex susi
  • Cerita tetangga hot
  • eksekusi bini tetangga
  • cerita sex tetanggaku
  • cerita sex tetangga ngentot
  • cerita sex tetangga hot
  • cerita sex selingkuh istri orang
  • Cerita sex selingkuh istri muda tetangga semok
  • cerita sex selingkuh dg tetangga
  • istri tetangga cerita sex
  • foto hot mama sex muda
  • kumpulan ngentot istri tetangga
  • ibu ibu ngentot paling hot
  • istri tetangga jilbab hot
  • Ibu 2 Menyusui Bayi Dewasa Bugiil
  • cerita memperkosa tetangganya
  • istri tetangga muda telanjang
  • gentot istri tetangga
  • Gambar ngentot mama muda istri om
  • Foto ngentotin binik tetangga
  • foto ngentot tetangga hot
  • main dokteran sama istri tetangga
  • Foto ngentot istri orang hot
  • istri tetangga sex
  • kisah ngentot dengan tetangga
  • foto ibu tetangga hot crot
  • cerita sex paling hot dan foto
  • cerita sex paling baru
  • Cerita sex ngesex wanita tetangga
  • cerita sek bercinta dengan tetangga yang ramah berjilbab
  • cerita ngesex tetangga toge
  • cerita ngentotibu tetangga
  • Cerita ngentot tetangga muda
  • cerita ngentot tetangga hot
  • Cerita ngentot sama tetangga paling hot
  • Cerita ngentot istri tetangga
  • cerita ngentot dengan tetangga
  • cerita ngentot bunda susi
  • cerita mesum dg bini tetangga mulus
  • cerita menggoda tetangga sampai crot
  • cerita istri tetanggaku bokep
  • Cerita ibu susi ngentot sama anak tetangganya
  • cerita hot super
  • cerita hot ibu tetangga
  • Cerita sek ngentot anak tetangga berjilbab di mobil
  • cerita seks ibu ibu tetangga
  • cerita sex ngentot tetangga
  • cerita sex ngentot sama istri tetangga & sama anak gadis tetangga
  • cerita sex ngentot sama istri tetangga & anak gadis nya
  • cerita sex ngentot sama istri orang
  • cerita sex ngentot dgn istri tetangga
  • cerita sex mama muda cantik tetangga rumah
  • cerita sex istri selingkuh
  • cerita sex istri muda tetangga
  • cerita sex istri
  • cerita sex hot istri tetangga
  • cerita sex dng tetangga
  • www ibu tetangga bugil
  • cerita sex bersama istri tetangga baru
  • Cerita selingkuh dengan istri tetangga berjilbab
  • cerita seks istri tetangga